Kamis, 17 November 2016

Jasa Service AC Panggilan Sidoarjo

Siapa sih yang tidak mengenal electronik yang satu ini yaitu Air Conditioner atau yang biasa kita sebut AC. AC ini merupakan produk electronik yang cukup laris di Indonesia. Tidak hanya untuk kalangan rumah saja, tetapi AC ini juga dipergunakan untuk perkantoran, rumah sakit, restaurant, dan masih banyak lagi. Tentunya kelebihan AC adalah udara yang dihasilkan lebih dingin dan segar daripada kipas angin. Namun jika kita tidak memperhatikan cara penggunaannya dan perawatannya malah akan berakibat fatal. Bisa-bisa ac yang sering anda gunakan akan lebih cepat rusak dan sayang sekali apabila tidak berguna.

Nah.. kalau sudah seperti ini mau memperbaiki takut malah lebih parah kerusakannya. Tenang.. tidak perlu cemas saya beri solusinya. Solusinya hubungi teknisi kepercayaan anda yang tentunya sudah berpengalaman dan profesional dibidang service AC. Anugerah Teknik Abadi memiliki banyak teknisi AC yang sudah berpengalaman dan profesional dibidangnya. Kami tidak hanya melayani daerah Sidoarjo saja, melainkan area jangkauan kami sudah ke Surabaya dan Gresik.

Untuk harga jasa service ac panggilan di tempat kami terjangkau dan ekonomis sesuai harga di pasaran. Dan kami akan memberikan garansi selama 1 bulan dengan kerusakan yang sama. Ingin tau kerusakan apa saja yang pernah kami perbaiki? seperti ac bocor, ac beku, ac tidak dingin, ac mati total, ganti spape part, dan masih banyak lagi.


Jika anda ingin menggunakan jasa service ac panggilan ditempat kami caranya cukup mudah hanya menelpon atau bisa datang ke kantor kami.
CV. Anugerah Teknik Abadi
Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya
0315461679/081230032651/083830946375/085731878500
D34D2FE0 (Pin BBM)
082234555258 (Whatsapp)
cvatasurabaya@gmail.com (Email)

Kami juga melayani segala merk AC diantaranya:
* Service AC electrolux
* Service AC samsung
* Service AC LG
* Service  AC haier
* Service AC panasonic
* Service AC polytron
* Service AC dast
* Service AC akari
* Service AC sharp
* Service AC general
* Service AC aux
* Service AC sanken
* Service AC toshiba
* Service AC lux royal
* dll

Anugerah Teknik Abadi melayani keseluruh wilayah kabupaten Sidoarjo meliputi:
- Service AC Balongbendo
- Service AC Buduran
- Service AC Candi
- Service AC Gedangan
- Service AC Jabon
- Service AC Krembung
- Service AC Krian
- Service AC Porong
- Service AC Prambon
- Service AC Sedati
- Service AC Sukodono
- Service AC Taman
- Service AC Tanggulangin
- Service AC Tarik
- Service AC Tulangan
- Service AC Waru
- Service AC Wonoayu

Kami juga menyediakan sewa rental AC Floor standing, sewa freezer box, dan sewa showcase. Lengkap kan pelayanan ditempat kami. Tunggu apalagi tak perlu cemas untuk menggunakan jasa service di tempat kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar