Minggu, 12 Februari 2017

Service Bongkar Pasang AC di Sidoarjo

CV Anugerah Teknik Abadi adalah perusahaan layanan jasa service panggilan yang berlokasi di Sidoarjo. Memberikan pelayanan yang terbaik ke konsumen sebagai salah satu aset dari perusahaan kami. Dengan menghadirkan para TEKNISI yang handal dan Berpengalaman serta tarif service yang cukup terjangkau jika di bandingkan dengan yang lain akan membantu memberikan solusi pada masalah anda.

Perusahaan yang bergerak di bidang air conditioning specialist yang menyediakan jasa perbaikan, pemasangan dan service AC untuk rumah tinggal maupun perkantoran. Kami memberikan pelayanan yang tepat waktu dan profesional.

Kami mampu mengani segala merk dan tipe kulkas diantaranya: AC merk changhong, AC merk samsung, AC merk polytron, AC merk LG, AC merk akira, AC merk akari, AC merk sharp, AC merk honchu, AC merk panasonic, AC merk toshiba, AC merk avante, AC merk haier, AC merk chunlan, AC merk zansio, AC merk drkuhler, dll.

Adapun juga kami menangani segala kerusakan pada AC misalnya AC bocor/menetes/keluar air, ac keluar bau tidak sedap, ganti remote AC, ganti sensor AC, isi freon, ganti kompresor ac, ac rusak, ac menjadi es, ac mati total, dll

Kami memahami pentingnya udara yang sehat dan bersih bagi kenyamanan pekerjaan dan kehidupan keluarga Anda. Oleh sebab itu dalam menjalankan tugas, kami sangat berhati-hati serta memahami pentingnya privacy pelanggan kami. Mengutamakan kejujuran, keunggulan dalam kualitas dan kepuasan pelanggan adalah komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada Anda.. termasuk sudah berpengalaman dan bertanggung jawab dalam menangani ruang khusus seperti ruang server.
Kami memberikan pelayanan dari Setiap harinya mulai pukul 8 sampai batas pengerjaan pukul 5 sore. Tanggal merah/Hari libur kami tetap buka seperti hari-hari biasa.

Pelayanan kami diantaraya :
1 . Bongkar pasang / pemasangan AC
2 . service dan repair AC
3 . Maintenance / Cuci AC
4 . frezeer
5 . cool box
6 . showcase
7 . dispenser
8 . CHILER
9 . Mesin CUCI
10. Kompor gas tungku
11. Ice Cooler, Ice cream
12. Menyediakan berbagai sparepart segala pendingin (mesin compressor, modul elektrik, dll)
13.Penjualan / tukar tambah unit segala merk (Panasonic, daikin, misubishi, Samsung, gree, lg, dan lainnya)
14. Dan perbaikan lainnya.

Pemasangan AC akan terjamin kerapihan dan kualitas pasangnya. Dapatkan pelayanan terbaik dari kami untuk Jasa panggilan bongkar pasang AC dan cuci ac, anda cukup menghubungi kami di :


CV Anugerah Teknik Abadi
JL.Wonorejo 3/120 Surabaya
TELP  : 0315461679 / 081230032651 / 082234555258 / 083830946375 / 085731878500
BBM   : D34D2FE0
WA    : 082234555258
Mail  : cvatasurabaya@gmail.com

Disetiap pengerjaan service kami memberikan garansi 1 bulan dengan kerusakan yang sama. Kami juga menyediakan sewa ac floor standing, sewa showcase, dan sewa freezer box. Melayani Surabaya, Sidoarjo, Gresik

jangan lupa support website kami di bawah ini:
serviceacsidoarjo.com
servicekulkassidoarjo.com
servicemesincucisidoarjo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar